Podium Rasa Juara, Ducati Perlu Peningkatan – Dovizioso

Ducati Perlu Peningkatan

Ducati Perlu Peningkatan, Andrea Dovizioso menggunakan pengalamannya di atas motor memaksimalkan hasilnya di Jerez dan mengatakan Ducati membutuhkan lebih banyak improvisasi kecepatan untuk menghadapi Honda dan Yamaha

Andrea Dovizioso mengatakan pengalamannya pada posisi ketiga di MotoGP Spanyol terasa ‘seperti kemenangan’ baginya pada hari ketika ia merasakan generasi terbaru Ducati GP20 tidak memiliki kecepatan untuk menantang Yamaha dan Marc Marquez di Honda.

Pembalap Italia itu mengalami akhir pekan yang cukup baik dalam memasuki event pembuka MotoGP 2020 setelah berhasil mendahului Pecco Bagnaia dan Jack Miller di belakangnya, pada posisi yang dipegangnya saat tahap awal balapan.

Namun, seperti yang telah sering dilakukannya di tahun-tahun sebelumnya, pengalaman pembalap Italia ini membawanya dapat menyusul Miller saat late brake untuk mengamankan podium pertamanya di venue Spanyol.

Terlepas dari hasilnya, Dovizioso mengatakan bahwa hal itu membuat banyak pekerjaan yang perlu dilakukan Ducati untuk mempercepat GP20, dengan mengatakan butuh performa sempurna untuk memaksimalkan hasilnya, Ducati perlu peningkatan.

Ducati Perlu Peningkatan

“Tempat ketiga ini seperti kemenangan karena berbagai alasan, terutama karena saya tidak memiliki kecepatan yang bagus. Saya tidak bisa benar-benar bertarung dengan mereka karena saya lebih lambat tetapi saya tidak menyerah pada saat yang sulit dan tidak melakukan kesalahan dan saya bisa membuat langkah yang baik tiga putaran dari Jack.

“Itu yang terbaik yang bisa kami lakukan tetapi kami harus meningkatkan kecepatan karena Marc lebih cepat dari semua orang dan keduanya (Quartararo & Vinales) jauh lebih cepat dari kami.

Pada saat Dovizioso masih dalam negosiasi dengan Ducati mengenai kesepakatan MotoGP 2021, Dovizioso tetap senang mendapatkan musimnya menjadi sebuah awal yang positif di sirkuit yang tidak menguntungkan untuk Ducati, bahkan jika mereka akan kembali ke Jerez akhir pekan depan.

“Kami harus meningkatkannya, saya pikir itu bagus untuk memiliki balapan lain di Jerez, karena Anda memiliki banyak data yang bisa diperbaiki dari balapan ini untuk memahami elektronik dan ban, tetapi kami harus membuat langkah perbaikan yang banyak pada kecepatan motor.

“Saya tertarik untuk melihat di jalur yang berbeda bagaimana kami bekerja, karena di Malaysia dan Qatar kami sedikit kesulitan, jadi mari kita lihat trek yang bagus untuk kami di Brno dan Austria apakah itu akan sama seperti tahun lalu atau jika itu berbeda tetapi pada akhirnya podium di sini adalah hasil yang baik untuk saya dan kami. “

Viralkan Sekarang:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *