Pertarungan Rossi & Vinales dan Langkah Besar KTM

fabio quartararo andalucia hasil race motogp andalusia 2020

Pertarungan Rossi & Vinales dan Langkah Besar KTM. Setelah hari Jumat yang menarik di Circuito de Jerez-Angel Nieto, MotoGP Legend Randy Mamola telah berbagi pemikirannya tentang apa yang perlu kita cari di Gran Premio Red Bull de Andalucia dan bagaimana pembalap Yamaha (Rossi & Vinales) mengenai perkembangan mereka.

Rossi & Vinales di GP Spanyol vs GP Andalucia:

“Banyak pembalap dan tim pergi ke sana di FP1 dan FP2 berdasarkan pengalaman tentang apa yang mereka rasakan dari minggu lalu, dan mencoba untuk mengubah masalah yang mungkin mereka miliki. Karena tingkat panas dan suhu yang luar biasa di sirkuit, sangat mudah membuat crash. Semua harus sangat sadar tentang apa yang terjadi di sana. “

rossi & vinales

Pertarungan Yamaha Rossi & Vinales:

“Quartararo vs Viñales, dipisahkan sejauh 4,6 detik ketika mereka melewati garis, akan ada beberapa tingkat kompetisi karena mereka bersaing di motor yang sama. Dan tentu saja bahkan Morbidelli, yang finis di urutan kelima dalam balapan, hanya 2,2 detik di belakang tempat kedua Maverick. Itulah seberapa dekat podium itu. Akhir pekan ini mereka akan bekerja pada pengaturan balapan, cara mereka dapat pergi ke balapan ini berusaha untuk menjadi sangat kompetitif satu sama lain. Pembalap Yamaha bersedia untuk saling melihat data dan mereka akan belajar. Di FP2, Morbidelli berada di posisi ke-4, Viñales ke-5, Quartararo berada di urutan ke-6 dan Rossi di peringkat ke-8, dan semuanya dibagi dua persepuluh detik. Begitulah dekatnya. Jika seseorang memiliki masalah pada merek sepeda motor tertentu, itu benar-benar tampak dan benar-benar mencerminkan kualitasnya. Akan menarik untuk melihat bagaimana perkembangan mereka terutama Rossi & Vinales. ”

Ducati bercampur aduk:

“Kami mendapati Dovi di urutan ke-3 di Kejuaraan dan Miller ke-4. Mereka sudah tahu tingkat kompetisi dan apa langkahnya tergantung pada suhu, akan menarik untuk melihat apakah mereka bisa bersama para pembalap Yamaha dan jika Miller mampu mengalahkan tim pabrikan Ducati seperti Dovi. Juga Petrucci, kita harus melihat apakah dia bisa menebus kesalahan dirinya sendiri dan juga kondisi tidak fit minggu lalu setelah kecelakaan. Juga Bagnaia, setelah mundur ke urutan ke-7 dari posisi keempat di grid. ”

Kebangkitan KTM:

Kami mendapati pembalap pemula baru di kelas ini yaitu Brad Binder. Dia melakukan pekerjaan hebat di GP Spanyol tepat di belakang Pol. Pilihan saya adalah bahwa dengan KTM, Pol dan Brad perlu bekerja sama untuk masuk ke dalam podium. Itu terlihat dalam perlombaan hari Minggu lalu, bahwa Binder yang memiliki sedikit keunggulan. Ketika semua orang melihat putaran demi putaran, itulah yang sangat penting untuk diperhatikan.

KTM telah membuat langkah yang sangat besar. Tahun lalu, Pol menyelesaikan 15 detik di belakang pemenang lomba dan tahun ini dia hanya 6 detik di belakangnya dan hanya 2,3 detik dari tempat kedua. Banyak kompetisi untuk berada di lima besar itu. Kesempatan bagus untuk naik podium, tetapi Anda harus memainkan kartu Anda dengan benar setiap lap. ”

Pengendara yang terluka:

rossi & vinales

Marc Marquez kembali, namun belum bisa menaiki motor sampai hari Sabtu, itu akan menarik. Untuk semua orang yang duduk di sofa – pengendara ingin berlomba, mereka tidak ingin duduk di sofa daripada motor. Mereka berusaha menahan rasa sakit untuk tetap mendapatkan poin, itu akan berada di kepala mereka bahwa mereka dapat melakukan ini. Kami melihat Crutchlow mencoba dan juga Rins hari ini. Ketiga pembalap memiliki cedera yang sangat berbeda dan penghalang yang sama sekali berbeda. Mari kita lihat bagaimana Marc Marquez saat besok dan kita bisa mengambil kesimpulan dari sana. “

Viralkan Sekarang:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *