Marc Marquez Batal Race di Andalusia

Marc Marquez Batal Race di Andalusia

Marc Marquez Batal Race di Andalusia. Marc Marquez yang masih cedera tidak akan mengambil bagian lebih lanjut di MotoGP Andalucia setelah mengambil keputusan untuk mundur setelah kualifikasi di Jerez.

Repsol Honda telah mengkonfirmasi bahwa Marc Marquez Batal Race di Andalusia, tidak akan berlomba di MotoGP Andalucia setelah gagal menetapkan waktu putaran selama kualifikasi di Jerez.

Sang juara bertahan membuat aksi yang luar biasa pagi ini di FP3, hanya empat hari setelah menjalani operasi untuk pergelangan tangannya yang patah, setelah sebelumnya melewatkan sesi latihan bebas hari Jumat, ia berjuang untuk kecepatan dan kenyamanan di FP3 dan FP4.

Marc Marquez Batal Race di Andalusia

Memang, meskipun ia merasa ‘OK’ di FP3, ia tidak dapat menyelesaikan jangka waktu di FP4 yang lebih panas. Dia keluar jalur pada awal Q1, tetapi menarik setelah hanya satu putaran tanpa menetapkan waktu yang baik.

“Dia sedikit kesakitan,” bos HRC mengkonfirmasi, Alberto Puig. “Pagi ini [FP3] itu tidak terlalu buruk, tetapi untuk memahami bahwa ‘tidak terlalu buruk’ tentunya masih terasa menyakitkan karena itu patah tulang tetapi dia masih bisa pergi dan rencana untuk sore itu adalah untuk mencoba membawa motor lebih lama. Dalam jangka panjang, mungkin karena pangkuan dan panas, ia mulai merasa lebih sakit dan merasa tidak begitu nyaman.

“Kami memutuskan untuk pergi dengan rencana, untuk datang ke sini, melewati hari Jumat dan mencoba hari Sabtu. Pagi ini seperti ujian untuk melihat apakah dia bisa mengendarai motor dengan baik-baik saja, kemudian pada sore hari akhirnya kita melihat itu tidak begitu baik. Jadi kami telah memutuskan bahwa yang terbaik adalah tidak balapan. Marc Marquez Batal Race di Andalusia ”

Merefleksikan keputusan sebelumnya untuk menghadapi tantangan dengan memaksa untuk kembali beraksi akhir pekan ini daripada harus menunggu ronde tiga di Republik Ceko dalam waktu dua minggu, Puig mengatakan Honda sepenuhnya berada untuk mendukung setiap keputusan yang ditentukan Marquez.

Marc Marquez Batal Race di Andalusia

“Jika saya tidak khawatir [bahwa dia bisa melukai dirinya sendiri lagi] saya akan menjadi idiot, tentu saja saya khawatir tetapi ini adalah motorsport. Marc adalah orang yang pintar, dia pintar dan selalu mengikuti perasaan dan tujuan fisiknya. Ketika dia melihat itu tidak mungkin, dia berhenti. Kami biasanya khawatir ketika para pembalap terlihat sehat, bayangkan ketika mereka tidak sehat. ”

Kemunduran ini semakin memperparah harapan Marquez akan Kejuaraan Dunia MotoGP ketujuhnya, tidak terkecuali karena dua pembalap menjadi ancaman terbesarnya untuk gelar tahun ini – pembalap Yamaha Fabio Quartararo dan Maverick Vinales – mengunci dua posisi teratas dalam kualifikasi lagi.

Viralkan Sekarang:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *