Dovizioso, Petrucci Semakin Fit Menjelang MotoGP Andalucia

Petrucci Semakin Fit

Menurut Dovizioso, Petrucci Semakin Fit menjelang MotoGP Andalucia. Andrea Dovizioso berharap untuk menjadi lebih kompetitif dari awal di MotoGP Andalusia, saat ia melihat perkembangan yang menjanjikan di Jerez seminggu sebelumnya

Andrea Dovizioso mengatakan dia tahu dimana dia perlu mengekstraksi lebih banyak kecepatan dari Ducati-nya ketika dia ingin membangun awal yang menjanjikan untuk musim Kejuaraan Dunia MotoGP 2020 di MotoGP Andalusia akhir pekan ini.

Memulai kembali pembukaan musim di Jerez, Dovizioso meraih podium pertamanya di sirkuit yang secara tradisional sulit untuk beradaptasi dengan mesin Ducati, hasil yang diperoleh pembalap Italia ini datang hanya lebih dari dua minggu setelah ia cedera bahun karena kecelakaan saat latihan.

Menggunakan semua pengalamannya untuk mengendarai GP20 ke posisi kompetitif, Dovizioso tetap bersikap sinis terhadap kecepatan motor yang relatif lebih lambat ketimbang Yamaha dan Marc Marquez di Honda. Meskipun demikian, dia mengatakan dia yakin dapat membuat terobosan akhir pekan ini.

“Setelah akhir pekan balapan yang intens, saya memanfaatkan hari-hari ini untuk melanjutkan rehabilitasi setelah operasi tulang selangka. Hasil hari Minggu lalu adalah baik, dan kami berhasil mendapatkan feed back positif dari Grand Prix pertama tahun ini.

“Kami siap pada balapan kedua dan selebihnya mengetahui lebih baik aspek-aspek yang harus kami tingkatkan untuk mendapatkan kecepatan lebih baik. Penting untuk melanjutkan kompetisi dengan cara ini, terus mengumpulkan poin maksimal tanpa membuat kesalahan.

“Suhu sirkuit sekali lagi akan sangat tinggi, dan balapan akan sulit secara fisik. Saya ingin berharap Marc, Alex dan Cal pulih cepat. Saya berharap untuk melihat mereka lagi di trek segera. “

Akhir pekan balapan pertamanya sejak dikonfirmasi bahwa ia akan dikeluarkan dari tim Ducati untuk musim 2021, Danilo Petrucci berjuang dengan cederanya dalam suatu crash saat pengujian motor. Namun, ia mengharapkan akhir pekan yang lebih kompetitif sekarang ia kembali sehat sepenuhnya, berharap Petrucci semakin fit.

Petrucci Semakin Fit

“Saya tidak sabar untuk balapan lagi di Jerez. Setelah dua hari istirahat terakhir, saya merasa jauh lebih baik: saya berhasil menyelesaikan masalah perut dan juga otot leher saya. Saya tahu kami memiliki potensi untuk berjuang demi posisi yang diperhitungkan: Dovizioso, Miller dan Bagnaia telah menunjukkan hal itu, jadi tujuan saya untuk balapan ini adalah tetap berada di lima besar.

“Meskipun ini bukan trek yang ideal untuk motor kami, saya yakin bahwa tanpa masalah fisik saya akan dapat meningkatkan kinerja saya. Saya juga berharap Marc, Alex dan Cal dapat pulih dengan baik dari cedera mereka dan segera kembali ke jalurnya. “

Viralkan Sekarang:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *